5.3.08

Hitman

Summary:

Penggemar film spionase atau action pasti tidak akan kecewa bila menonton film ini, walaupun film ini adaptasi dari game dgn judul yg sama. Adegan kejar-kejaran, tembak-tembakan, pukul-pukulan dan intai-intaian sangat menonjol di film ini. Jalan ceritanya biasa saja, tetapi visualisasi film ini yg membuat film ini berbeda dengan lain-nya, termasuk tato barcode di belakang kepala plontos sang Agent 47.

Plot:

Agent 47 (Timothy Olyphant) adalah seorang soldier of fortune (pembunuh bayaran) yg di bentuk secara genetis dari bayi sampai dewasa. Namun, karena sudah expire (padahal belum tua-tua amat) si Agent tsb akan dimusnahkan oleh pembuat-nya (Mafia Rusia). Tetapi dia berhasil menghindar (bahkan balas membunuh) dari incaran agent-agent lain. Dalam pelarian-nya, si Agent 47 ini di bantu oleh Nika (Olga Kurylenko), bekas calon korban si Agent 47. Si Agent 47 ini juga di incar oleh seorang polisi yang bernama Mike Whittier (Dougray Scott).

Nilai:

C+ Nonton film ini tegang terus (mata-nya, bukan yg lain) dan cocok utk orang yg lagi males mikir, tapi engga ada adegan sex-nya.












--
Thx.

No comments: